Rabu, 23 Maret 2011

Ke Pulau Mimpi

Pagi semu membuatku tak begitu bersemangat
Kiriman hujan membasahi gubukku
Belaian angin pagi memberiku kehangatan
Membisikan kehasratan untuk meniduri pulau itu
Entah bagaimana ku gapai kesana          
Pohon pohon dan rerumputan hijau terbentang luas
Namun mereka tak menyuruhku untuk membajak mereka
Teriakan teriakan suhu kadang membuat ku muak dengannya
Dinding pun sepertinya juga sudah malas dengan mereka
Aku hanya ingin pergi ke pulau itu!
Andai aku bisa disana..
Kubayangkan kau hadir disana
Kita memadu kasih, bercumbu tiada habisnya
Ku peluk erat dirimu
Kau berikan kehangatan yang benar-benar ku nikmati
Kau berikan kenyamanan yang tak bisa tolak
Pelukan erat dirimu membuat ku ingin menagih
Aku tak perduli apa kata cercaan manusia manusia yang tak mengerti
Aku hanya ingin di pulau itu, bersama mu
Entah berapa ton kapuk yang mengotori pulau itu
Tapi tolong bawa aku kesana
Aku mohon pada mu
Pulau impian, bersamamu
danaugalau, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar