Minggu, 10 April 2011

Bunga

Bunga, tentu saja kau tampak indah dimata ku
Begitu juga dimata semua orang
Tumbuh tanpa dikehendaki
Dan tumbuh dengan proses yang cukup lama
Maafkan aku yang sudah lancang mencintaimu begitu cepat
Dan hanya bermodalkan nyali
Sayangku begitu saja tumbuh begitu saja
Aku tahu, aku bukan udara yang selalu ada disekitar mu
Aku tak selalu dapat hadir untuk menyinarimu seperti matahari
Aku bukanlah air yang terus menerus dapat memberikan energi dan makanan
Aku bukan pupuk yang selalu menjadi semangatmu
Aku hanya mencoba dan berusaha untuk memilikimu
Aku mungkin tak pantas untuk berada disini

Bunga..
Adakah kesempatan untukku ?
Untuk memiliki hatimu
Dan merawat mu di kamar hatiku
Akan kutaruh engkau di jendela fikiranku, agar kau terus melihat apa yang ku fikirkan
Akan ku berikan air semampuku yang ku dapat
Kan ku pupuk kau dengan perhatian dan sayangku

Bunga..
Kau lah yang membuat hari-hari terasa indah
Walaupun kau tidak disampingku
Tapi kau selalu di hatiku
Dan di dalam diriku

Bunga..
Jadilah milikku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar